Ads Top

Lezatnya Makanan yang Tidak Disajikan Di Dalam Piring

Biasanya makanan disajikan didalam piring, mangkuk atau gelas. Namun pernahkah anda makan makanan yang disajikan di tempat lain seperti didalam kelapa? Bagaiamanakah rasa makanan tersebut, apakah akan sama atau lebih nikmat? Berikut ini makanan yang tidak disajikan di di piring.

Bakso dalam Kelapa


Bakso merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia, banyak bakso yang dimodifikasi seperti bakso urat, bakso telur, bakso bakar, bakso katak dan lain sebagainya. Namun pernakah anda menikmati bakso yang disajikan didalam batok kelapa? Salah satu rumah makan di Indonesia menyajikan bakso dengan cara tak biasa, mereka menyajikan bakso didalam kelapa muda yang masih ada daging kelapanya. Selain itu, pengunjung juga bisa memilih udon atau mie sebagai teman makan bakso.

Untuk satu porsi bakso kelapa, pengunjung harus mengeluarkan uang sebesar Rp 35-38 ribu.

Es Krim Kelapa


Tak hanya makanan saja yang bisa disajikan didalam batok kelapa, es krim juga bisa disajikan didalam batok kelapa yang membuat rasanya semakin nikmat. Batok kelapa yang digunakan untuk sajian es krim pun tak sembarangan batok kelapa, biasanya jenis kelapa yang diguanakan adalah kelapa Thailand karena variasi es krim kelapa berasal dari Thailand yang kemudian dibawa ke Indonesia.

Puding Pepaya


Pernahkah anda membayangkan buah papaya yang biasanya hanya dimakan dagingnya kemudian dibuat variasinya dengan mencampurkannya dengan pudding. Pudding yang biasanya disajikan didalam kotakan, akan lebih nikmat jika disajikan didalam buah papaya yang membuat rasa manisnya berlipat – lipat.

No comments:

Powered by Blogger.